3 Tempat Wisata di Indonesia Yang Diprediksi Bakalan Boom di Tahun 2019

Hai Traveler! Udah tahun 2019, nih! Udah punya rencana liburan kemana? Mumpung masih awal tahun, jadi kalian masih punya banyak waktu untuk merencanakan liburan kalian. Liburan ke luar negeri emang asik sih, tapi jangan dikira Indonesia gak punya tempat asik buat liburan, karena buktinya jumlah wisatawan asing yang berlibur ke Indonesia terus bertambah di setiap tahunnya. Langkah pertama yang bisa kalian lakukan untuk mengatur perjalanan wisata kalian adalah menentukan destinasi mana yang akan kalian kunjungi, setelah ketemu destinasinya  baru deh kalian bisa hunting dan Booking Pesawatnya, biar gak keabisan! Nah, kali ini kita akan memprediksi lokasi wisata mana aja yang ada di Indonesia yang bakalan boom di tahun 2019.

  1. Pantai Oetune

3 tempat wisata di indonesia yang diprediksi bakalan boom di tahun 2019

Sejak pertengahan tahun 2018, Pantai ini udah banyak banget dibahas di laman instagram, hal ini karena Pantai ini memiliki hamparan padang pasir luas yang terlihat seperti di timur tengah, jadi buat kalian yang pengen banget main ke pantai tapi males basah-basahan, Pantai Oetune ini solusi yang paling pas! Pantai ini berlokasi di Oebelo – Amanuban Selatan Kabupaten Timor Tengah Selatan, atau berjarak kurang lebih 115 km dari Kupang Nusa Tenggara Barat, jadi kalau kalian mau kesini, kalian tinggal Booking Pesawat untuk tujuan Kupang Nusa Tenggara Barat.

  1. Labengki dan Sombori

3 tempat wisata di indonesia yang diprediksi bakalan boom di tahun 20192

Kalian yang belum pernah ke Raja Ampat, jangan sedih! Karena ternyata Raja Ampat ada versi Mininya, lho! adalah Labengki dan Sombori yang berlokasi di sekitaran Pulau Sulawesi. Pemandangan disini gak kalah sama pemandangan yang ada di Raja Ampat, makanya banyak sekali wisatawan yang penasaran untuk datang kesini, karena biaya yang diperlukan untuk kesini tidaklah sebanyak biaya yang dibutuhkan jika kalian ingin ke Raja Ampat. Lambengki dan Sombori juga masih menjadi perbincangan hangat di laman instagram, lho! bahkan katanya jumlah wisatawan yang Booking Pesawat ke Kendari jumlahnya meningkat, karena memang untuk dapat ke Labengki ataupun Sombori kalian harus ke Kendari terlebih dahulu sebelum melanjutkan perjalanan dengan darat dan menyebrang ke Pulau tersebut.

  1. Wae Rebo

3 tempat wisata di indonesia yang diprediksi bakalan boom di tahun 20193

Merupakan nama perkampungan yang berlokasi di Manggarai Barat – Nusa Tenggara timur. Desa ini menjadi terkenal karena bentuk bangunannya yang cukup unik, yaitu menyerupai kerucut yang di lapisi dengan ijuk dan hanya berjumlah 7 rumah saja. Desa ini berada di dataran tinggi, makanya kalau kalian mau kesini, kalian harus mendaki gunung selama 2 – 3 Jam. Di tahun 2018, banyak sekali acara-acara wisata yang meliput keindahan yang ada di wilayah sekitaran desa ini, makanya gak heran nama Desa Wae Rebo jadi sangat dikenal di kalangan wisatawan.

Nah, itu dia 3 tempat yang di prediksi akan ramai didatangi para wisatawan di tahun 2019 ini. Kalian jangan mau ketinggalan, dong! Segera Booking Pesawat kalian di Mister Aladin biar kalian bisa mendapatkan penawaran harga dan pelayanan yang terbaik. Mister Aladin, Teman Travel Terbaikmu!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s