Pesan Kamar di Novotel Surabaya dan Rasakan Keistimewahannya!

Pesan Kamar di Novotel Surabaya dan Rasakan Keistimewahannya!

Punya rencana berlibur ataupun perjalanan bisnis ke Surabaya? Pesan kamar di Novotel Surabaya dengan kode promo melalui Mister Aladin aja! Nih, sedikit penjelasan tentang kota Surabaya sebelum kita membahas tentang Novotel Surabaya. Surabaya merupakan ibu kota dari Provinsi Jawa Timur dan menjadi kota terbesar kedua setelah Jakarta dengan populasi penduduk lebih dari 3 juta orang. Surabaya disebut Kota Pahlawan? Kok bisa? Julukan ini disematkan sejak pertempuran arek-arek Surobopyo (rakyat atau pemuda Surabaya) melawan dan mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia dari serangan tentara penjajah. Nama Surabaya berasal dari kete Sura atau Suro dan Baya atau Boyo, yang dalam bahasa Jawa artnya adalah hiu (sura) dan buaya (baya). Menurut mitos kedua hewan tersebut adalah yang paling kuat, kuatnya mengalahkan the power of emak-emak gak ya? Hmm… ada pendapat lain yang menyatakan bahwa nama Surabaya diambil dari istilah Sura Ing Baya yang artinya berani menghadapi bahaya. Pokoknya, kota Surabaya itu berani banget, lah, mulai dari julukannya sampai ikon atau simbol kotanya pun garang banget.

Pesan Kamar di Novotel Surabaya dan Rasakan Keistimewahannya!2

Menginap di Novotel Surabaya adalah pilihan yang tepat untuk kalian yang mau melancong di kota Surabaya, selain grup hotel Novotel yang memiliki reputrasi baik di dunia, obyek wisata di sekitar hotel juga banyak pilihannya, mulai dari monumen, pusat kebudayaan, sampai kebun binatang dan berbagai macam restoran juga bisa kalian jangkau jika kalian menginap di Novotel Surabaya. Baru menginjakkan kaki di lobi hotelnya aja udah berasa banget suasananya yang asik, asri dan nyaman. Baru lobi hotel aja udah bikin betah… Sebelum masuk ke kamar, kalian bisa bersantai dulu di Dahana, letaknya tidak jauh dari meja respsionis, kok.

Pesan Kamar di Novotel Surabaya dan Rasakan Keistimewahannya!3

Mau bobo di apartment atau di hotel, bisaaaa! Tinggal pilih soalnya Novotel Surabaya punya semuanya! Para tamu akan merasakan suasana tenang dan jauh dari hiruk pikuk kota Surabaya, pokoknya pas buat ngerefresh pikiran, hati dan jiwa raga, deh! Pilihan kamar yang ditawarkan juga banyak banget, dilengkapi dengan fasilitas yang mumpuni, bahkan sebagian kamar memiliki connection door. Ruang rapat, kolam renang, dan fitness center juga tersedia di Novotel Surabaya yanhg bisa kalian gunakan dengan bebaaassss… Hotel ini juga memiliki beberpaa restoran yang siap melayani dan memanjakan perut serta lidah kalian. Terdapat Jenggala Restaurant, Dahana Lounge Bar, Splash Bar, dan La Chocolatine. Jika kalian ngidam makan pizza, tinggal datang ke Splash Bar, karena di sana disediakan menu pizza a la Italia dengan toping keju mozarella yang menggoda.

Mau pesan hotel selain Novotel Surabaya? Gampang! Tinggal buka Mister Aladin dari laptop, pc ataupun ponsel pintar kalian, terus ketik nama hotel atau nama kota, selesai, deh! Jangan lupa sesuaikan range harga biar pas di kantong kalian. Ada kode promonya juga! Mister Aladin juga punya blog sendiri, lho!  Artikelnya juga seru-seru banget! Yuk, liburan bersama Mister Aladin, mau apa ke mana aja? #gampang !

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s